Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software yang bernama Smart Billing.Smart Billing adalah sebuah software yang membuat pengurusan prabayar, pascabayar, manajemen waktu, ketepatan biaya pembayaran yang semua anda khawatirkan dapat diselesaikan dengan mudah dan praktis.Sehingga warnet anda aman dari hacker.Software Smart Billing ini 100% bersih dari spyware, adware, dan virus.
Pengoperasian Billing Warnet Lebih Mudah!!


Pengurusan prabayar, pascabayar, manajemen waktu, ketepatan biaya pembayaran yang semua anda khawatirkan dapat diselesaikan dengan mudah dan praktis. User Interface dapat dimengerti langsung sekali lihat dan dapat digunakan langsung setelah instalasi dengan cara penggunaan yang sangat mudah. Karyawan G Warnet siap selalu membantu instalasi dan menjelaskan cara operasi billing kapan saja menerima panggilan.

Install/Patch Game dengan Praktis!!


Puluhan program install/patch yang dikeluarkan publisher, kalau dikerjakan satu-persatu akan melelahkan, ditunda pun nanti para pelanggan protes dan minta segera dikerjakan. Update Patch satu-persatu di PC sangat melelahkan bukan? Mulai sekarang, seluruh kekhawatiran akan mudah dipecahkan dengan mudah. Selesaikan seluruh update patch dengan satu klik dari PC counter/ PC Operator. Gunakan waktu dimana PC tidak digunakan dan cara instalasi yang praktis dengan pengngelolaan seluruh PC sekaligus.

Pengurusan Komputer yang Lebih Mudah!!

Komputer dengan berbagai spesifikasi dan berbagai masalah dapat diataur dari operator langsung dengan mudah. Smart Billing dapat membantu menggunakan komputer anda dengan lebih aman dan dapat mengatur berbagai masalah yang ada pada komputer klien. Smart Billing yang dibuat sesuai dengan keadaan lingkungan warnet di Indonesia, mendukung setiap versi windows, pengatur desktop, kontrol dan manajemen PC yang mudah, Data Base perbaikan otomatis/backup, dan anti virus komputer yang dibagikan secara percuma akan membuat lingkungan komputer yang lebih praktis dan cepat.

Seluruh keuntungan ini bersama dengan Servis G Warnet Gold, karyawan kami akan berkunjung langsung ke warnet anda untuk membantu instalasi. Kunjungan instalasi bersama dengan pengajaran cara penggunaan 1:1 akan membuat penggunaan Smart Billing lebih mudah. Lebih Smart karena penggunaan program billing yang mudah dan praktis, Smart Billing!


Cara Menggunakan Smart Billing

    1. Download smart billing dari situs gemscool
    2. Install smart billing.exe
    3. Masukan username dan password



Smart Billing Download

                                                               .:Selamat Menikmati:.


dimas faturraman
7/27/2013 11:23:35 am

Reply
tuioo
11/4/2013 12:05:18 am

Reply
10/23/2013 09:11:32 pm

aku inngin menjalankan smart billing

Reply
10/25/2013 12:41:54 pm

good

Reply
9/20/2014 03:44:36 am

OPEN

Reply



Leave a Reply.

    Author

    Tinggal komentar anda di blog ini.

    Archives

    January 2013

    Categories

    All
    Aplikasi
    Free Download
    Tips & Trik